"Peluncuran tiga Xperia ini juga menjadi momentum Sony Mobile untuk mulai fokus ke pasar Indonesia," kata Okky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Indonesia, saat berbincang dengan media, pada Kamis (26/7/2012).
Indonesia terpilih menjadi salah satu negara dari 13 negara yang menjadi fokus Sony Mobile untuk pemasaran smartphone Xperia. Ketiga Xperia tersebut menyasar tiga segmen yang berbeda.
Xperia Ion yang dibekali dengan layar 4,6 inci dan kamera 12 MP berada di kelas premium dengan banderol tertinggi dari ketiganya.
Xperia Ion yang merupakan smartphone LTE/4G pertama besutan Sony telah hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp 5,5 juta. Untuk Xperia Neo L, Sony menyasar kelas menengah dengan fitur unggulan layar 4 inci, kamera 5 MP, dan sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich. (surya)
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:
Posting Komentar