darmonews.com- PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) kini kian gencar membidik kalangan atas. Sejumlah strategi digeber untuk memikat nasabah-nasabah tajir. Salah satu strategi bank milik kelompok usaha Grup OCBC itu adalah merilis produk Max Prestige Care, sebuah layanan kesehatan berkelas untuk nasabah kakap. Sedikitnya 1.800 nasabah premium tahun ini diharapkan mengambil produk asuransi kesehatan baru tersebut.
Direktur Ritel dan Konsumer Bank OCBC NISP Rudy N Hamdani mengatakan, pasar premium di Indonesia sangat prospektif sering dengan pertumbuhan ekonomi yang bagus. “Saat ini jumlah nasabah premium kami mencapai 12 ribu nasabah. Saya yakin ke depan terus berkembang, karena Indonesia sekarang sedang bagus-bagusnya,” ujar Rudy.
Karenanya, Rudy optimis asuransi kesehatan Max Prestige Care akan diminati. Dijelaskan Rudy, produk ini memberikan perlindungan kesehatan bagi pemegang polis untuk perawatan kesehatan di rumah sakit di Singapura dan Malaysia dengan maksimal penggantian biaya perawatan hingga USD 3,5 juta.
“Produk baru ini bekerja sama dengan perusahaan asuransi PT Great Eastern Life Indonesia, mematok premi rata-rata USD 2.000-USD 2.500 per tahun tergantung usia dan risiko kesehatan pemegang polis. Dengan produk ini, nasabah OCBC NISP Premier bisa menikmati beberapa manfaat seperti tunjangan biaya rawat inap, pembedahan, dan rawat jalan, tunjangan konsultasi psikiater di rumah sakit hingga biaya transplantasi organ ginjal dan hati,” jelasnya.
Kenapa harus di rumah sakit Malaysia dan Singapura? Rudi menjelaskan, hal itu didasarkan pada minat pasien dengan kemampuan finansial dari Indonesia untuk memilih tempat berobat di dua negara tersebut. “Fata dari rumah sakit di Singapura dan Malaysia menyebutkna bahwa sekitar 60% nasabah internasional yang berobat di rumah sakit tersohor di negara tersebut berasal dari Indonesia,” terangnya. (*)
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:
Posting Komentar