News Update :

Kraft Luncurkan Rangkaian Kampanye Jelang Idul Fitri

Kamis, 19 Juli 2012

Di hari raya lebaran biasanya tersaji kue-kue kering seperti kastengel yang menggunakan keju. Kraft pun memanfaatkan momen ini dengan menjalankan serangkaian kampanye terkait kue Lebaran.

Senin (16/7) lalu, PT Kraft Foods Indonesia menjalankan program bertajuk 'Keju Kraft Sajikan Kejutan Spesial Ibu di Hari Raya'. Bertempat di Hotel Crowne Plaza Jakarta, acara ini dihadiri oleh pihak Kraft Foods Indonesia, Alya Rohali (selebriti), dan Peni Respati (pakar kuliner).

Sebagai brand keju ternama di Indonesia, Kraft ingin mengajak para ibu melestarikan tradisi membuat kue Lebaran. "Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sarat akan nilai kebersamaan dan suka cita. Karenanya, inilah saat yang tepat untuk menyajikan sajian spesial bagi keluarga," kata Devy Yheanne, Head of Corporate Affairs PT Kraft Foods Indonesia.

Untuk itu, Kraft melakukan serangkaian kampanye yang meliputi iklan,roadshow baking class, aktivasi konsumen di toko, serta video panduan membuat hidangan Lebaran. Agar ibu lebih berani berkreasi menggunakan keju dalam membuat kue, Kraft menggandeng Peni Respati selaku praktisi dan pengajar kuliner untuk berbagi tips.

"Kue kering seperti nastar dan kastengel merupakan jenis yang senantiasa dinanti kehadirannya. Penambahan keju akan membuat citarasa dan teksturnya lebih istimewa," ujar Peni. Apalagi keju mudah diaplikasikan dalam berbagai resep, tambahnya.

Alya Rohali turut berbagi cerita tentang tradisi membuat kue Lebaran di keluarganya. Rupanya, sang ibu selalu membuat kue Lebaran dengan resep warisan keluarga. "Program keju Kraft ini menginspirasi saya untuk meneruskan resep keluarga. Saya ingin kelak anak saya mengingat momen kebersamaan saat membuat kue Lebaran bersama saya," kata Alya. (fit/odi/dtc)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright DARMONEWS.COM 2011 -2012 | Design by Darmo News | Published by Darmo News | Powered by Darmo News.