Bertempat di Sheraton Hotel Surabaya, Blackberry hari ini
memperkenalkan ponsel pintar (Smartphone) BlackBerry® Z10 yang serba baru di
Surabaya. BlackBerry Z10 (keseluruhannya layar sentuh) adalah ponsel pintar
pertama yang didukung oleh BlakcBerry® 10, platform BlackBerry® yang dirancang,
direkayasa, dan diciptakan kembali untuk menciptakan pengalaman komputasi
mobile yang baru dan unik. BlakcBerry® Z10 mulai tersedia pada 14 Maret di
semua toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi PT. Teletama Artha
Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia dengan harga
eceran Rp. 6.999.000. BlackBerry® Z10 juga tersedia di operator di Indonesia
dan akan diumumkan secara terpisah.
Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry® Indonesia
mengatakan, “Kami sangat gembira memberi konfirmasi bahwa smartphone BlackBerry®
Z10 segera datang ke Indonesia. BlackBerry® 10 menawarkan pengalaman yang lebih
cepat dan lebih pintar yang terus menerus menyesuaikan dengan Anda. Setiap
fitur, setiap gerakan, dan setiap detail dirancang untuk membuat Anda
senantiasa bergerak. Kami perkenalkan BlackBerry Z10 kepada masyarakat di
Surabaya dan berharap penggemar Blackberry® akan sangat senang dengan
smartphone BlackBerry® Z10.”
Tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, smartphone
BlackBerry ® Z10 memiliki tampilan yang elegan dan khas, serta merupakan
smartphone BlackBerry® tercepat dan paling maju yang pernah ada. BlackBerry®
Z10 memiliki prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2GB RAM, 16GB penyimpanan
internal, serta slot kartu memori yang dapat diupgrade dan mendukung kartu
hingga 64GB. Smartphone ini memiliki perangkat tambahan terbaru dalam kepadatan
piksel yang tinggi dan teknologi layar untuk menampilkan gambar yang jelas,
tajam dan sangat hidup. BlackBerry® Z10 juga memiliki fiturHDMI out port mikro
untuk presentasi, dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communications)
untuk mendukung pembayaran mobile dan pertukaran informasi hanya dengan satu
ketukan dari smartphone.
BUKA BLACKBERRY EXPERT CENTER DI SURABAYA
Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik
dalam hal pelayanan dan solusi kepada pelanggan setianya, BlackBerry kini
membuka BlackBerry Expert Center (BEC) – Authorized repair Location di beberapa
daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya. Pelanggan di Surabaya
berkesempatan menikmati akses mudah terhadap produk BlackBerry, serta dukungan
layanan purna jual terbaik, dan memperoleh pengalaman nyata berinteraksi dengan
beragam produk BlackBerry terbaru. BEC– Authorized repair Location dilengkapi
dengan kemampuan untuk memperbaiki perangkat BlackBerry yang rusak.
Pembukaan BEC di Surabaya ini merupakan bagian dari komitmen BlackBerry untuk memposisikan diri
sebagai penyedia layanan purna jual terbaik bagi pelanggannya di Surabaya. Sebagaimana
dinyatakan oleh Grace Tang, Director of Customer Operations BlackBerry Asia
Pasific, “Kami berkeinginan untuk menyediakan pelayanan prima dari staf
pelayanan pelanggan yang terampil dan berpengetahuan baik serta didukung
beragam fasilitas yang canggih dan lengkap bagi pelanggan kami di Surabaya.”
BEC– Authorized repair Location di Surabaya berada di Jalan
Gubeng Raya, Plaza Marina, dan Jalan Diponegoro. Ketiga lokasi ini menambah
jumlah BEC yang telah dibuka sebelumnya di Jakarta dan Tangerang, seperti BEC
Duta Marlin, Roxy Mas, Mall Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Skybee Building,
Gandaria City, Pondok Indah Mall II, Cempaka Mas ITC Serpong, dan Summarecon
Mall.
BlackBerry telah mendirikan jaringan BlackBerry Expert
Centers di seluruh Indonesia dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik dalam perbaikan
perangkat BlackBerry yang mengalami kerusakan, jika dibeli dari mitra resmi
BlackBerry. Menyadari akan pentingnya sumber daya manusia yang berkualitas
dengan layanan pelanggan yang terbaik, BlackBerry berkomitmen untuk terus
berinvestasi melalui beragam cara, seperti mengadakan pelatihan dan peningkatan
kualitas fasilitas pelayanannya dalam berbagai bidang. Ini merupakan upaya
untuk menetapkan standart layanan pelanggan yang lebih berkualitas dibandingkan
para pesaingnya.
Di BEC– Authorized repair Location, pelanggan akan
mendapatkan berbagai pelayanan seperti: peningkatan layanan di tempat,
pelayanan yang cepat terhadap pelanggan untuk mempertahankan PIN yang mereka
miliki saat ini, dan akses serta pelayanan yang mudah, didedikasikan khusus
untuk para pelanggan. BEC juga menyediakan layanan tambahan untuk perbaikan
aksesoris dan rangka BlackBerry pelanggan. (arohman)
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:
Posting Komentar