News Update :

BlackBerry® Perkenalkan Smartphone BlackBerry Z10 di Surabaya

Jumat, 08 Maret 2013


Bertempat di Sheraton Hotel Surabaya, Blackberry hari ini memperkenalkan ponsel pintar (Smartphone) BlackBerry® Z10 yang serba baru di Surabaya. BlackBerry Z10 (keseluruhannya layar sentuh) adalah ponsel pintar pertama yang didukung oleh BlakcBerry® 10, platform BlackBerry® yang dirancang, direkayasa, dan diciptakan kembali untuk menciptakan pengalaman komputasi mobile yang baru dan unik. BlakcBerry® Z10 mulai tersedia pada 14 Maret di semua toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia dengan harga eceran Rp. 6.999.000. BlackBerry® Z10 juga tersedia di operator di Indonesia dan akan diumumkan secara terpisah.

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry® Indonesia mengatakan, “Kami sangat gembira memberi konfirmasi bahwa smartphone BlackBerry® Z10 segera datang ke Indonesia. BlackBerry® 10 menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar yang terus menerus menyesuaikan dengan Anda. Setiap fitur, setiap gerakan, dan setiap detail dirancang untuk membuat Anda senantiasa bergerak. Kami perkenalkan BlackBerry Z10 kepada masyarakat di Surabaya dan berharap penggemar Blackberry® akan sangat senang dengan smartphone BlackBerry® Z10.”

Tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, smartphone BlackBerry ® Z10 memiliki tampilan yang elegan dan khas, serta merupakan smartphone BlackBerry® tercepat dan paling maju yang pernah ada. BlackBerry® Z10 memiliki prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal, serta slot kartu memori yang dapat diupgrade dan mendukung kartu hingga 64GB. Smartphone ini memiliki perangkat tambahan terbaru dalam kepadatan piksel yang tinggi dan teknologi layar untuk menampilkan gambar yang jelas, tajam dan sangat hidup. BlackBerry® Z10 juga memiliki fiturHDMI out port mikro untuk presentasi, dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communications) untuk mendukung pembayaran mobile dan pertukaran informasi hanya dengan satu ketukan dari smartphone.

BUKA BLACKBERRY EXPERT CENTER DI SURABAYA
Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan dan solusi kepada pelanggan setianya, BlackBerry kini membuka BlackBerry Expert Center (BEC) – Authorized repair Location di beberapa daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya. Pelanggan di Surabaya berkesempatan menikmati akses mudah terhadap produk BlackBerry, serta dukungan layanan purna jual terbaik, dan memperoleh pengalaman nyata berinteraksi dengan beragam produk BlackBerry terbaru. BEC– Authorized repair Location dilengkapi dengan kemampuan untuk memperbaiki perangkat BlackBerry yang rusak.

Pembukaan BEC di Surabaya ini merupakan bagian dari  komitmen BlackBerry untuk memposisikan diri sebagai penyedia layanan purna jual terbaik bagi pelanggannya di Surabaya. Sebagaimana dinyatakan oleh Grace Tang, Director of Customer Operations BlackBerry Asia Pasific, “Kami berkeinginan untuk menyediakan pelayanan prima dari staf pelayanan pelanggan yang terampil dan berpengetahuan baik serta didukung beragam fasilitas yang canggih dan lengkap bagi pelanggan kami di Surabaya.”

BEC– Authorized repair Location di Surabaya berada di Jalan Gubeng Raya, Plaza Marina, dan Jalan Diponegoro. Ketiga lokasi ini menambah jumlah BEC yang telah dibuka sebelumnya di Jakarta dan Tangerang, seperti BEC Duta Marlin, Roxy Mas, Mall Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Skybee Building, Gandaria City, Pondok Indah Mall II, Cempaka Mas ITC Serpong, dan Summarecon Mall.
BlackBerry telah mendirikan jaringan BlackBerry Expert Centers di seluruh Indonesia dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik dalam perbaikan perangkat BlackBerry yang mengalami kerusakan, jika dibeli dari mitra resmi BlackBerry. Menyadari akan pentingnya sumber daya manusia yang berkualitas dengan layanan pelanggan yang terbaik, BlackBerry berkomitmen untuk terus berinvestasi melalui beragam cara, seperti mengadakan pelatihan dan peningkatan kualitas fasilitas pelayanannya dalam berbagai bidang. Ini merupakan upaya untuk menetapkan standart layanan pelanggan yang lebih berkualitas dibandingkan para pesaingnya.

Di BEC– Authorized repair Location, pelanggan akan mendapatkan berbagai pelayanan seperti: peningkatan layanan di tempat, pelayanan yang cepat terhadap pelanggan untuk mempertahankan PIN yang mereka miliki saat ini, dan akses serta pelayanan yang mudah, didedikasikan khusus untuk para pelanggan. BEC juga menyediakan layanan tambahan untuk perbaikan aksesoris dan rangka BlackBerry pelanggan. (arohman)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright DARMONEWS.COM 2011 -2012 | Design by Darmo News | Published by Darmo News | Powered by Darmo News.