DARMONEWS.COM,
Surabaya - Program loyalti Telkomsel, Kejutan Rejeki Isi Ulang , periode 1 Mei
2013 hingga Januari 2014, menuai sukses. Kesuksesan ini terlihat dalam 3 bulan
pertama setelah program diluncurkan awal Mei lalu.
Executive
Vice President Telkomsel Jawa Bali, Yetty Kusumawati, Jumat (5/7/2013),
menjelaskan, kesuksesan itu terlihat dari peningkatan recharge pulsa hingga 10
persen.
''Dari
hasil evaluasi hingga saat ini, pelanggan yang paling banyak melakukan recharge
pulsa berasal dari Jawa Tengah. Kami optimis hingga akhir periode program,
peningkatan recharge pulsa akan lebih besar lagi,” kata dia.
Untuk
3 bulan pertama ini, pengundian akan dilakukan pada Agustus 2013. Program Juragan
ini, ungkap Yetty, merupakan program loyalti tahunan yang bisa diikuti
pelanggan di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa
Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Program Kejutan Isi Pulsa berhadiah 9
mobil Honda Brio, 18 motor Honda Revo, 18 iPhone 5, 180 voucher 100K hanya
dengan melakukan isi ulang pulsa.
Dengan
mengisi ulang pulsa dan mengumpulkan minimal 20 bintang, pelanggan bisa
mengikuti Kejutan Isi Ulang dan berkesempatan mengikuti undian setiap 3 bulan
sekali. Dengan adanya program ini pelanggan Telkomsel mendapatkan keuntungan
menjadi pelanggan sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan untuk tetap
menggunakan produk Telkomsel.
Program
Kejutan Isi Pulsa, kata Yetty, bisa diikuti pelanggan prabayar simPATI, Kartu
As, Kartu Facebook. Sedangkan kartu yg melakukan transaksi isi pulsa di wilayah
Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT.
Bagi
semua pelanggan yang telah melakukan isi pulsa di periode program ini, (isi
ulang pulsa dapat dilakukan melalui seluruh channel yang telah bekerjasama
dengan Telkomsel, kecuali melalui transfer pulsa) dan mengumpulkan
"bintang" minimal 20 bintang serta dalam kondisi aktif. Seluruh
pelanggan yang telah memenuhi persyaratan tersebut, akan diikutkan undian.
''Program
loyalti ini kami adakan kembali, berdasarkan kondisi di lapangan mendapat
respon yang tinggi dari pelanggan. Program ini sekaligus merupakan apresiasi
bagi pelanggan yang memang benar-benar loyal pada produk Telkomsel,''papar
Yetty. (oke)
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :


Tidak ada komentar:
Posting Komentar